Kamis, 19 November 2009

frees west compaing mendapat kehormatan mengikuti invent internasional - oxforg

Free West Papua Campaign mendapat kehormatan Mengikuti Ivent Internasional – Oxforg

Oleh agamuanews pada Dukungan Internasional, Free West Papua Campaign U.K.. Tinggalkan sebuah Komentar

AMP Internasional News

ENGLAND -(AMPNews)– Free West Papua Campaign mendapat kehormatan untuk mengikuti Ivent Internasional yang diselenggarakan oleh Pemerintah Inggris, berpusat dijantung kota Oxford yang diikuti oleh 50.000 dari berbagai negara. Berpusat di jantung kota pendidikan tertua didunia The University of Oxford pada bulan July 2009.

Pada kesempatan tersebut pemerintah setempat melalui Gubernur Kota Oxford memberikan dukungan dan tempat bagi Free West Papua Campaign yang dipimpin oleh Richard Samuelson bersama Benny Wenda. “The Lani Singers” menyumbangkan beberapa lagu-lagu perjuangan rakyat Papua Barat yang dinyanyikan oleh Tuan Benny Wenda bersama Istrinya yang berbusana pakian adat Papua. Lagu-lagu tersebut mendapat sambutan yang luar biasa karena mengisahkan tentang kejahatan Indonesia atas rakyat Papua Barat.



Free West Papua Campaign U.K.
Massa yang hadir dari beberapa negara tersebut memberikan dukungan  Free West Papua Campaign sebagai salah satu perwakilan selayaknya negara  telah merdeka dan mendapat pengakuan sebagai negara. Sementara itu, Indonesia tidak mendapat tempat sama sekali di sini.
Karena Indonesia adalah negara yang tidak demokratis, negara pelanggar HAM dan kejahatan Militer di Timor Leste masih kental didalam benak pikiran mereka.
Rakyat Inggris dan perwakilan dari beberapa negara datang mengunjungi stand Free West Papua  Campaign  yang terpampang foto-foto kejahatan NKRI di seluruh tanah Papua Barat sejak tahun 1963  sampai sekarang. Anak-anak kecil juga tak ketinggalan melekatkan istiker bendera bintang kejora dibaju mereka sebagai rasa solidaritas untuk rakyat Papua Barat.
Para pengunjung sangat mengerti sekali dengan persoalan yang sedang terjadi selama ini. Karena mereka telah mengetahui sejarah pahit yang dialami oleh rakyat Timor Leste saat penjajahan NKRI. Kejahatan militer Indonesia sudah diketahui, maka hal yang sama diterapkan di seluruh tanah Papua Barat. Itu sebabnya rakyat dan pemerintah Inggris sangat mengerti sekali dengan kekerasan, penculikan, pembunuhan yang dilakukan oleh pemerintah Indonesia.
Para pengunjung membubuhkan tanda tangan dan mendukung kemerdekaan Bangsa Papua Barat dari kolonial NKRI.

Tidak ada komentar: